Pipa PVC Tidak direkomendasikan Pada Kondisi Berikut

Baru-baru ini, saya berkesempatan untuk berpartisipasi dalam webinar yang mencakup banyak negara bagian dan 300 peserta. Topiknya adalah aplikasi pipa PVC dan pertimbangan desain. Lebih dari 20 pertanyaan dan permintaan diajukan dan saya memutuskan untuk menjawabnya di Blog Pipa – mengetahui bahwa banyak dari Anda mungkin juga memiliki pertanyaan serupa. Semoga ini memberikan beberapa wawasan dan nilai. Pertanyaan pertama yang saya ingin untuk mengatasi bawah.

Apakah ada situasi khusus di mana PVC tidak direkomendasikan?

Ada situasi tertentu di mana pipa PVC tidak dianjurkan, tetapi pipa-jenis / aplikasi / teknik parameter tergantung. Itu benar-benar membukanya, bukan? Banyak sekali skenario yang bisa dibahas. Sebuah gravitasi sanitasi PVC pipa saluran pembuangan, misalnya, tidak akan direkomendasikan untuk bertekanan transmisi air minum.

Untuk saluran air, kita juga mengenal jenis pipa ppr. Distibutor pipa PPR harga terjangkau bisa kita dapatkan dari Alvapipe yang memiliki pabrik operasional di kawasan Cikupa, Tangerang.

Beberapa parameter rekayasa kunci yang muncul dari waktu ke waktu, termasuk:

Jenis bahan angkut (mis. Hidrokarbon, bahan kimia yang tidak kompatibel, suhu sangat tinggi, dll.)
ketinggian maksimum atau minimum penutup dan / atau pemuatan kondisi (misalnya pesawat pemuatan atau kedalaman ekstrim)

Persyaratan Peringkat Tekanan

Dikuburkan didalam tanah, atau air tanah, terkontaminasi dengan konsentrasi tinggi bahan kimia non-kompatibel tertentu.
Aplikasi di atas tanah dan kekhawatiran / batasan pendukung. Di atas adalah parameter yang dapat dipenuhi tetapi, dalam beberapa kasus, mungkin tidak cocok dengan jenis pipa PVC tertentu atau mungkin sama sekali tidak dapat digunakan.

Itu tergantung pada pipa PVC Anda mempertimbangkan dan aplikasi apa. Ada banyak jenis pipa PVC untuk berbagai aplikasi. Aplikasi meliputi:

Harap hubungi perwakilan Contech lokal Anda jika Anda memiliki situasi tertentu yang sedang Anda coba untuk insinyur. Kami memiliki pakar di seluruh negeri yang ingin memberikan beberapa informasi tambahan.

Leave a comment

Open chat
1
halo 👋Ada yang bisa kami bantu?
Verified by MonsterInsights