Harga Pipa PPR – Distributor dan Supplier

Sebagai distributor dan supplier Alvapipe Anda dapat menemukan harga pipa ppr paling kompetitif. Dibuat degnan bahan berkualitas standard SNI, produk kami merupakan pilihan yang tepat bagi Anda yang memerlukannya.

Sedikit ulasan mengenai perbedaan pipa yang kini berada di pasaran bisa menjadi pengetahuan kita dalam menentukan pemilihan produk.

Pipa PPR

Saat ini pipa & fitting PP-R paling andal dalam instalasi pipa dan pasokan air, karena fitur kimianya dan pengelasan fusi, yang memastikan pipa memiliki sistem kedap segel yang sempurna. Ini dapat digunakan baik sebagai pipa air dingin atau pipa air panas.

Pipa CPVC

CPVC adalah termoplastik yang dibuat melalui klorinasi dari resin polivinil klorida. Ini tahan terhadap degradasi dan memberikan umur layanan yang panjang. Bahkan, sistem perpipaan pertama menggunakan CPVC terjadi pada tahun 1959, dan mereka masih bekerja tanpa masalah.

Perbedaan utama antara keduanya adalah suhu masing-masing dapat bertahan. Sementara CPVC dapat menangani 200 ° Fahrenheit, PVC hanya dapat menangani 140 ° Fahrenheit.

Perbedaan Pipa PPR dengan CPVC sebagai berikut:

CPVC

PVC berwarna putih, abu-abu muda, atau kuning. Paling cocok untuk aplikasi komersial, distribusi air panas.

PPR

· PPR berwarna putih, hijau dan abu-abu. Hemat biaya dan ramah lingkungan.

Dapatkan Harga Pipa PPR Promo Special

[contact-form-7 id=”1057″ title=”cta”]

Leave a comment

Open chat
1
halo 👋Ada yang bisa kami bantu?
Verified by MonsterInsights