Harga Pipa HDPE Telkom Termurah Standard SNI

pipa telkom hdpeHarga Pipa HDPE Telkom Termurah Standard SNI besutan Alvapipe bisa menjadi pilihan Anda. Pipa telkom berbahan HDPE memiliki ukuran yang berbeda pada pipa hdpe pada umunya. Hal ini dikarenakan pad satuan ukurannya yang berbeda. Satuan yang biasa digunakan oleh teknisi biasanya adalah 32/26 atau 40/34. Hal berbeda jika Anda hanya dibantu oleh tukang biasa yang hanya mengerti satuan inch. Walau terkadang Anda juga bisa mendapatkan tukang yang memiliki pengalaman.

Namun jangan khawatir, untuk pemasangan pipa hdpe telkomunikasi memang kebanyakan adalah teknisi. Sehingga mereka kemungkinan besar sudah mengerti dan memahami.

Cara Mengukur Pipa Telkom Yang Benar

Mengapa pipa telkom menggunakan bahan HDPE? Pipa jenis ini memiliki ketahanan dalam tekanan, sehingga dapat menekan kemungkinan keruakan kabel di dalamnya. nah tindihan ini kembali tersedia kepada takaran tercantum, maka kita mesti butuh mengukur takaran tindihan PN, pada menaksir PN kita mesti tau takaran Lingkar dalam semenjak pipa HDPE yang di inginkan, maka bermula itu

Pada ukuran 28 yaitu lingkar dalam bersumber pipa terkandung. Maka kita mesti memerlukan moral alamat x1 dan x2 pada tentukan ketebalan asal pipa terkandung. Ketebalan = (Lingkar Luar – Lingkar Dalam) dibagi 2.

Cara Menentukan PN pipa HDPE Telkom

waktu kita sudah memperoleh sila x1 dan x2 yang pada awal mulanya kita kira-kira, maka bagi daftar wall thickness awal supralon sanggup kita cocokan. Contohnya seperti sampel yang kita kupas, ketahuan bahwa takaran nominal ialah 32/28. 32 merupakan Diameter Luar dan 28 yaitu diameter sirkuit dalam, dan didapatkan x1 dan x2 ialah 2 maka kepada tabel

32 : diameter lingkar luar ditandai dengan warna hijau, setelah itu x1 /x2 yang berharga 2 ditandai dengan warna biru, maka dapatlah kita mendefinisikan ketebalan pipa merupakan PN 10, SDR 17, S jalinan( 8 yang ditandai bersama warna merah, apabila terkadang terselip moral x1 dan x2 yang tak sama bersama daftar maka kita mampu mendapatkan angka yang terdekat, adagium ditemukanlah ciptaan semenjak x1 dan x2 senilai 2.7 maka kita bisa mempertaruhkan PN 16 yang berharga 3.

Memesan di Alvapipe yang merupakan pabrik pipa hdpe di Tangerang memiliki keunggulan tersendiri, selain produknya yang berstandard SNI, pengalaman puluhan tahun di bidang pipa juga akan membantu Anda menemukan produk yang tepat untuk Anda. Dapatkan harga pipa hdpe telkom terbaik untuk Anda hanya di Alvapipe.

[contact-form-7 id=”813″ title=”Contact Form”]

Leave a comment

Open chat
1
halo 👋Ada yang bisa kami bantu?
Verified by MonsterInsights